Friday, May 19, 2017

MERAGA SUKMA (SEBUAH PERJALAN SPIRITUAL)


MAHAR Rp. 5.000.000




ASSALAMMUALAIKUM WR.WB




Untuk Melakukan MERAGA SUKMA. Anda Mebutuhkan Beberapa Langkah Dan Bekal Bekal Berikut Ini:


1.  KEKUATAN BENTENG DIRI


Tubuh fisik anda harus dijaga dengan benteng baik dengan doa maupun asma asma khusus.jangan pernah coba coba melakukan meraga sukma tanpa benteng badan yang cukup Besar, sebab biar bagaimanapun tubuh fisik anda harus dijaga selama badan halus anda meninggalkan badan. Bagi anda yang sudah pernah belajar ilmu Khodamul Ghaib/Rijalul Ghaib anda beruntung karena dalam ilmu tersebut sudah termasuk kunci benteng badan untuk meraga sukma

Dan Benteng diri Bisa didapatkan di :

http://abiythalibalihsan.blogspot.co.id/2015/01/jasa-pengisian-khodam-jarak-jauh-dan.html



2. KEPASRAHAN DAN KEBERANIAN



Anda harus mampu melewati tahapan tahapan saat akan melakukan meraga sukma. Anda akan mengalami perasaan takut ketika tubuh halus anda melakukan perjalanan astral. Apalagi jika anda berniat untuk melakukan perjalanan badan yang jauh seperti ke luar negeri dan sebagainya, maka dalam perjalanan anda, anda akan bertemu dengan banyak orang yang meraga sukma,makhluk makhluk ghaib dan sebagainya. Inilah yang membutuhkan mental anda sebab tidak semua makhluk berwujud seperti yang anda inginkan.



3. JIKA BERTEMU DENGAN GURU BATHIN



Anda beruntung jika dalam meraga sukma anda bertemu dengan PARA GURU BATHIN yang Shalih. Mereka akan mengajari ilmu ilmu yang rahasia dan tidak pernah anda pikirkan sebelumnya. Melalui mereka kita bisa belajar bagaimana menjalani kehidupan secara baik dan terbebasi godaan godaan.

Jika anda beruntung anda akan diberi benda kenang kenangan seperti cincin ,tasbih dan sebagainya yang tahu tahu sudah berada di tempat tidur anda ketika bangun



4. MENGATUR FREKUENSI MERAGA SUKMA



Waktu yang tepat untuk melakukan meraga sukma adalah malam hari,karena justru saat malam anda akan lebih terang ketika tubuh batin anda pergi keluar untuk berjalan jalan. Frekwensi meraga sukma tidak boleh terlalu sering .biasanya 2 atau 3 hari sekali sudah cukup baik bagi perkembangan ilmu anda sehingga anda akan memiliki aura spiritual yang luar biasa.

DAN TIDAK MASALAH JIKA ANDA INGIN MELAKUKAN MERAGA SUKMA DISIANG HARI ATAU DALAM SEGALA HAL SETELAH ANDA MENDAPATKAN PELATIHAN KHUSUS DARI SAYA.



Jika anda sangat ingin menguasai ilmu yang luar biasa ini, saya sarankan milikilah KEILMUAN ATAU PENDMPING GHAIB DAHULU YANG BISA DIAMBIL DIDAPATKAN DI :


 http://abiythalibalihsan.blogspot.co.id/2015/01/jasa-pengisian-khodam-jarak-jauh-dan.html Sebagai piranti spiritual dan seringlah membaca ayat ayat (..RAHASIA..) yang mampu membuat lathoif-lathoif dalam tubuh anda bersinar, jika lathoif dalam tubuh anda sudah mulai bersinar maka ruh anda akan menjadi lebih ringan dan mata hati anda akan lebih tajam dan Kuat.


Untuk Selengkapnya Bisa Saya Ajarkan Keilmuan Ini Setelah Melakukan Persyaratan-Persyaratan.



BISA DIKERJAKAN DENGAN"JARAK JAUH DAN DEKAT"


BERMINAT DAN INFO SELENGKAPNYA BISA HUBUNGI VIA :


HP : +628980008826

WhatsApp : +628980008826


BISA UNTUK MUSLIM DAN NON MUSLIM...!!!



WASSALAMMUALAIKUM WR.WB